Jumat, 20 Maret 2009

sma yang bersprestasi dan nyaman

SMA Dwiwarna (Boarding School) saat ini telah menjadi bagian penting bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia pendidikan. Sebagai sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak.

"Establish a well educated personality" Keberadaan Boarding School telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional yang didesain bersama kurikulum Internasional, berdasarkan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran diarahkan kepada keberhasilan siswa secara inteligensi, emosional, dan spiritual.

"Our Educational Policy encompasses on living skills as well as academic achievement" SMA Dwiwarna telah meluluskan 7 angkatan dengan prestasi akademik yang sangat menggembirakan, dimana siswa-siswa SMA Dwiwarna berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri Unggulan di Indonesia, juga di Luar Indonesia. Beberapa alumni juga menunjukkan bakat kepemimpinannya dengan menjadi ketua angkatan di universitasnya. Hal ini dapat menjadi parameter keberhasilan proses pembelajaran di SMA Dwiwarna yang dipadu dengan pola boarding school.

"Wealth environment as well as integrated Learning Programs"
Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.

"Up Grading Learning Society"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar